[Review Film Serial] Terius Behind Me

sumber gambar: asianwiki.com
sumber gambar: asianwiki.com

Annyeong! Kembali bersama saya dalam cerita drama Korea yang saya tonton. Kali ini film yang baru selesai saya tonton berjudul Terius Behind Me. Pemainnya So Ji Sub dan Jung In Sun. Ceritanya tentang Seorang ibu bernama Go Ae Rin yang mempunyai dua anak kembar. Kehidupannya biasa-biasa saja. Ia seorang ibu rumah tangga. Suaminya sibuk bekerja. Ia punya tetangga yang aneh bernama Kim Bon. Tetangganya itu tidak bergaul dengan siapapun di kompleks apartemen.

Suatu hari suami Ae Rin meninggal. Ae Rin mendapat info bahwa suaminya terkena serangan jantung. Padahal, suaminya mati dibunuh orang jahat dari organisasi gelap. Salah satu penjahatnya adalah Jin Young Tae yang menjadi pemilik perusahaan J International, sebuah perusahaan pengimpor tas. Jin Young Tae membuka lowongan kerja dan Go Ae Rin kebetulan melamar ke sana. Jin Young Tae merasa bersalah karena anak buahnya membunuh suami Go Ae Rin yang tidak bersalah. Suami Ae Rin melihat anak buah Jin Young Tae membunuh seorang menteri, karena itu si pembunuh membunuh suami Ae Rin.

Si pembunuh yang mempunyai julukan K mencoba menculik anak-anak Ae Rin. Namun, Kim Bon yang mengejar K karena kasus di Badan Intelijen Korea mengetahui gerak-gerik K. Ia mencoba melindungi keluarga Ae Rin dan menyamar menjadi orang pengangguran yang butuh pekerjaan sebagai pengasuh anak. Ae Rin yang merasa senang mendapat pekerjaan di J International akhirnya mempekerjakan Kim Bon sebagai pengasuh anaknya karena ia kasihan pada tetangganya.

Dari sini dimulailah petualangan Ae Rin mengejar orang berjulukan K itu. Ia lambat-laun mengetahui tentang tempat kerjanya dan bosnya yang misterius. Ae Rin dibantu oleh kelompok ibu-ibu kompleks yang menamakan kelompok mereka sebagai KIS. Kelompok ibu-ibu ini keren banget bisa mencari info tentang apa saja.

Sedangkan Kim Bon bekerja sama dengan dua temannya, Yoo Ji Yeon dan Ra Do Woo berusaha membongkar kejahatan organisasi terselubung. Mereka mencari siapa sebenarnya bos dari Jin Young Tae. Yoo Ji Yeon membuka toko palsu bernama King’s Bag untuk membongkar rahasia J International yang juga berkedok jual tas.

Review:
Filmnya seru sekaligus lucu. Pokoknya endingnya nggak tertebak. Selalu ada hal-hal baru yang bikin kaget. Oh ternyata ini, tapi berikutnya ada hal lainnya yang terbongkar. Pokoknya bakal bikin penasaran dan pengen lanjut terus nontonnya. Oh ya, komedinya lucu dan bikin tertawa. Lucunya dapet walaupun ini film yang tergolong action.

Rating:
Aku beri nilai 4,8 dari skala 5 untuk film ini.

Informasi Film:
Judul Film: Terius Behind Me / My Secret Terius
Genre: Romantic Comedy, Mystery
Jumlah Episode: 32 (35 menit tiap episode)
Rilis: September – November 2018
Stasiun TV: MBC
Pemain:
So Ji Sub sebagai Kim Bon
Jung In Sun sebagai Go Ae Rin
Son Ho Jun sebagai Jin Young Tae
Im Se Mi sebagai Yoo Ji Yeon
Sung Joo sebagai Ra Do Woo

11 thoughts on “[Review Film Serial] Terius Behind Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: