Menggambar dan Mewarnai Dulu, Yukss

Bulan ini, tugas banyak bener. Di tempat kerja. Di kuliah. Di kegiatan kesenian. Seabreg-abreg. Rasanya pengen stress. *Loh, kok pengen? Kerjaan banyak. Belum selesai yang satu, eh, datang lagi kerjaan yang lainnya. Belum lagi kalau ada masalah ini-itu. Bisa nggak sih dibawa santai aja? Maybe yes, maybe no. Tergantung orangnya. Dan aku butuh banget samaContinue reading “Menggambar dan Mewarnai Dulu, Yukss”

Pizza atau Gorengan?

Ngapain sih membandingkan pizza dan gorengan? Nggak ada kerjaan ya? Jelas beda dong pizza dan gorengan! Nggak bisa dibandingkan gitu…. Sekarang banyak banget resto pizza. Merknya bermacam-macam. Kadang pengen sih icip-icip. Nah, minggu kemarin bapakku beliin pizza. Aku disuruh pilih mau rasa apa. Setelah itu pizzanya dibawa pulang dan makan di rumah. Ternyata, rasa pizzanyaContinue reading “Pizza atau Gorengan?”