H – 2

Bikin status di WA Story:

Tak lama kemudian, suasana menjadi ramai karena bunyi notifikasi dari hape. Banyak pesan masuk di WA.

Seorang teman kuliah menuliskan, “Wah, 2 hari lagi kita bakal ujian. Huhuhu. Aku belum belajar. Kamu pasti udah ya kan?”

Teman kantor menulis, “Apaan tuh H-2? Bakalan kencan ya? Eciye ciye….”

Rekan dari kantor lain menulis, “Wah, sepertinya mau buka bisnis baru 2 hari lagi, nih?”

Teman SMA yang sudah lama nggak berhubungan tapi nomornya tetap tersimpan di hp menulis, “Kabar baikkah itu? Kamu bakalan merid? Atau tunangan dulu? Jangan lupa undang aku, dong!”

Saudara sepupu menulis, “Apaan, sih? Tumben nulis H-2? Mau berangkat liburan ya?”

Teman dekat menulis, “Sok ah, tulis-tulis status H-2. Paling-paling caper aja!”

Hmmm….

Cuma bikin status H-2 aja pikiran orang sudah bermacam-macam ya. Ujian? Yes. Tapi bukan itu yang aku maksud. Kencan? Oh, no! Mau kencan sama siapa, Jeng? Bisnis? Kerja aja nggak selesai-selesai. Gimana mau buka bisnis? Tapi, mudah-mudahan nanti bisa buka bisnis sendiri. Doakan aja. Merid atau tunangan? Boro-boro merid atau tunangan, pacar aja nggak punya. Nasib! Jalan-jalan liburan? Mau sih tapi sementara jalan ke mall dekat kantor aja dulu deh.

Aku nulis status H-2, tuh, cuma pengen ingetin diri aku aja kalau dua hari lagi adalah Hari Minggu. Artinya libur. Bisa santai di rumah, nonton film, baca novel, makan, tidur, de-el-el. Itu aja sik. Nggak ada maksud lain, kok.

Caper? Hmmm… Iya, sih… hehehe.

18 thoughts on “H – 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: