[Review Film Serial] So I Married an Anti-Fan

Hai, hai! Kembali lagi dengan review film serial.
Drakor So I Married an Ant-Fan ini diangkat dari cerita novel. Dan baru kali ini aku nonton filmnya dulu baru baca bukunya. Biasanya baca buku dulu baru nonton filmnya. Trus membandingkan. Biasanya buku selalu lebih detail daripada film. Aku nggak mau merusak waktu nontonku dengan perbandingan antara film dan buku, makanya aku nonton filmnya dulu. Baca bukunya nanti.

sumber gambar: asianwiki.com

Cerita Film:
Tokoh utama film ini adalah Lee Geun Young. Dia adalah seorang perempuan yang bekerja sebagai reporter. Suatu hari bosnya memberinya tugas meliput berita di sebuah tempat yang baru dibuka. Di sana ia melihat aktris terkenal bernama Whoo Joon. Geun Young membawa kamera tapi belum ingin meliput. Ia hanya sedang penasaran dengan apa yang dilakukan Whoo Joon dengan seorang perempuan. Namun Whoo Joon melihat ke arah Geun Young dan salah paham. Ia menghancurkan kamera Geun Young karena menganggap Geun Yeong mencuri mengambil fotonya. Dari sini dimulailah perseteruan antara Geun Young dan Whoo Joon.

Geun Yeong dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja karena kasusnya dengan Whoo Joon. Tentu saja Geun Young tidak terima. Ia berusaha menuntut Whoo Joon yang menjadi penyebab dirinya dipecat. Geun Young mendatangi agensi Whoo Joon. Namun ia bertemu dengan para fans Whoo Joon dan diserang. Ia pun akhirnya dihujat orang karena dianggap berusaha merusak citra Whoo Joon.

Sebuah stasiun televisi memanfaatkan perseteruan Geun Young dan Whoo Joon untuk membuat acara reality show berjudul So I Married an Anti-Fan. Aktor dan aktris reality show itu tentu saja Whoo Joon dan Geun Young. Awalnya Geun Young tidak mau menerima tawaran tersebut. Namun karena ia terdesak oleh ekonomi, akhirnya ia menerima pekerjaan baru tersebut. Whoo Joon juga awalnya menolak, tapi akhirnya ikut dalam project si stasiun televisi.

Geun Young berusaha mencari tahu sebenarnya bagaimana sifat asli Whoo Joon. Ia ingin membuktikan bahwa Whoo Joon benar-benar jahat.

Komentar:
Seperti biasa, drakor romcom tuh selalu bikin baper. Ya coba deh bayangkan kamu ketemu sama artis trus bisa tinggal gratis di rumah singgah si artis. Trus akhirnya bisa pacaran dengan si artis. Sesuatu yang nggak mungkin banget terjadi di dunia nyata. Ngehalu aja.

Film ini bisa ditebak endingnya. Ya biasalah film kayak gini tuh setipe. Awalnya si cewek dan cowok musuhan kayak anjing kucing. Eh, akhirnya jadi dekat lalu jadian. Klise banget. Ya dari tiap drakor beda-beda dikitlah settingannya, tapi intinya sama. Endingnya jadian.

Film tipe ini selalu laris dijual. Untungnya di film ini nggak ada camer-camer jahat dan pihak ketiga yang jahat dan mepetin mantannya terus-terusan. Yang ada cuma pihak ketiga yang hobinya galau. Level nyebelinnya nggak terlalu akut.

Nonton film ini lumayan menghibur. Seru banget lihat aktingnya Sooyoung, penyanyi dari grup Girls Generation, yang berperan sebagai Geun Young. Aktingnya Choi Tae Joon yang berperan sebagai Whoo Joon juga oke. Oh, ya, film ini ada webtoonnya juga. Kalau malas nonton, baca aja webtoonnya atau novelnya.

Rating:
7/10, biasa aja filmnya….

Informasi Film:
Judul Film: So I Married An Anti-Fan
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 16
Rilis: April 2021
Stasiun: Naver TV, iQIYI, Viki
Negara/Bahasa: Korea
Pemain:
Sooyoung sebagai Lee Geun Young
Choi Tae Joon sebagai Whoo Joon
Chansung sebagai Choi Jae Joon
Han Ji An sebagai Oh In Hyung
Kim Min Kyo sebagai CEO Bae Young Suk
Kim Sun Hyuk sebagai Manager Seo Ji Hyang

12 thoughts on “[Review Film Serial] So I Married an Anti-Fan

  1. Waah saya baru tau ini dari novel, saya baru baca webtoon nya aja, judulnya My Anti-Fan. Lumayan populer di webtoon.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: