Akhirnya, Bikin Sendiri Kimchinya

Dulu aku kenal makanan kimchi dari seorang teman yang teima pesanan masakan kimchi. Temanku tinggal di lain kota. Karena aku juga lumayan sering nonton drakor, aku tahu jenis makanan ini dari film. Temanku sering banget bikin status tentang buka orderan kimchi. Akhirnya aku beli dengan temanku. Pertama kali cicip, enak! Selanjutnya aku coba ke restoranContinue reading “Akhirnya, Bikin Sendiri Kimchinya”

Tahu Saos Teriyaki

Hai, hai semua. Saya mau berbagi resep masakan, nih. Siapa tau da yang mau coba. Resep ini modifikasi resep yang saya dapat dari Blue Band. Maklumlah, bikinnya menyesuaikan dengan bahan-bahan yang ada di rumah. Persiapan dan asaknya pun nggak pake lama, lho. Buat yang sibuk bisa banget nih dicoba. Yuk langsung aja dibaca yang berikutContinue reading “Tahu Saos Teriyaki”